oleh

2021 Mustang Mach-E First Drive: Penunggang Kuda Listrik

-Roda-41 views

Seperti Basic Motors dan Volkswagen, Ford meningkatkan mode listrik multi-miliar dolar. Untuk menunjukkan kepada pelanggan bahwa ini penting, Ford telah memasang nama otomotifnya yang paling terkenal pada SUV listrik: Mustang Mach-E 2021.

Dengan persyaratan SUV, Mach-E adalah binatang yang tampan, bersama dengan spatbor belakang yang montok dan garis atap yang jatuh yang mengingatkan pada Jaguar F-Tempo atau SUV sporty lainnya. Namun sebenarnya, hanya ada sedikit atau tidak ada “Mustang” dalam Mach-E, selain lencana kuda poni yang berlari kencang dan lampu belakang yang melambangkan poni terkenal pertama yang dibangun pada tahun 1965, atau 1964 ½, untuk penggemar sejati.

Terlepas dari metode periklanan dan pemasaran, Mach-E adalah pemenang dan menunjukkan seberapa jauh EV telah mencapai beberapa tahun sebelumnya.

Ford ini sangat senyap, secara teknis lebih unggul, secepat kilat, dan dapat melakukan perjalanan sejauh 300 mil dalam kedok jarak terjauh. Mungkin lebih baik dari semuanya, harganya lebih rendah daripada saingan Tesla Mannequin Y — namun hanya setelah konsumen mengambil skor kredit pajak federal $ 7.500 yang tidak tersedia pada model Tesla mana pun.

 

Pelanggan yang membutuhkan strategi kelas terdepan, berkendara sejauh 326 mil dari Mannequin Y Lengthy Vary akan menginginkan manekin Mach-E Premium (atau California Route One). EPA memberi kredit AWD Mach-E Premium dengan jarak tempuh 270 mil dengan baterai Vary Perpanjangannya. Baterai elektif itu menyediakan $ 5.000 hingga $ 50.800, atau $ 55.800.

Nilai kredit federal mengurangi pukulan moneter, menurunkan AWD Premium 270 mil menjadi $ 48.300. Manekin Premium penggerak belakang dengan baterai Prolonged Vary (dengan daya yang dapat digunakan 88 kilowatt-jam) meningkatkan jarak tempuh resmi hingga 300 mil. Untuk yang satu itu, nilai dasar pasca-kredit adalah $ 45.600.

Jika itu juga tampak curam — dan itu, berbeda dengan SUV kompak bertenaga bensin seperti Toyota RAV4 — Mach-E Choose berpenggerak belakang akan dijual seharga $ 36.495, bersama dengan keringanan pajak $ 7.500. Manekin Pilih penggerak belakang itu jauh kurang efektif, namun, dengan 266 tenaga kuda. Dan variasinya turun menjadi 230 mil dengan baterai yang lebih kecil, 68 kilowatt-hour; atau hanya 211 mil dengan AWD elektif $ 2700.

Pada saat itu, Tesla’s Mannequin Y Lengthy Vary dinilai mampu melakukan perjalanan lebih dari 50% lebih jauh dengan biaya tertentu; tapi pasti juga lebih mahal $ 15.000.

2021 Mustang Mach-E First Drive: Penunggang Kuda Listrik
2021 Mustang Mach-E First Drive: Penunggang Kuda Listrik

Motor ganda Ford, model AWD Premium memiliki variasi dan efisiensi ke tingkat berikutnya, dengan 346 tenaga kuda dan torsi 428 pon-kaki. Mach-E itu akan melesat hingga 60 mph dalam 4,8 detik, lebih cepat dari banyak SUV mewah berperforma tinggi.

Arus energi yang terburu-buru membuat ketagihan, seperti metode tanpa bisikan yang melaluinya energi itu disampaikan. “Whisper” benar-benar menggambarkan mode berkendara Ford yang paling tenang dan paling kream— “Berinteraksi” dan “Tidak terkendali” adalah mode lainnya — yang dipilih pengemudi melalui layar sentuh tengah 15,5 inci tanpa batas yang mendominasi bagian dalam.

2021 Mustang Mach-E First Drive: Penunggang Kuda Listrik
2021 Mustang Mach-E First Drive: Penunggang Kuda Listrik

Bagian dalam yang menarik itu di antara banyak manfaat Ford yang paling jelas atas Tesla; dengan persediaan kelas atas — bersama dengan nubby, bahan taktil dan strategi “vegan” tanpa kulit dari banyak EV — dan kesesuaian dan penyelesaian yang unggul.

Kabin mengukir rumah yang luar biasa untuk 4 atau 5 penumpang, bersama dengan tanah datar di baris kedua yang tidak akan berpotensi untuk mobil standar dengan terowongan transmisi bungkuk. Pintu eksterior berfungsi melalui tombol tekan putar daripada pegangan.

Atap miring yang bergaya tidak mengganggu ruang kargo, meski tetap murah untuk SUV kecil, dengan 29 kaki kubik, atau 59,7 dengan jok baris kedua terlipat. Faktanya, ada “bongkahan” penyimpanan sederhana di pintu masuk, satu ciri khas EV lainnya tanpa mesin bekerja di bawah kap mesin dan menuntut penyesuaian oli umum.

Pengemudi berurusan dengan kluster pengukur 10,2 inci yang panjang di atas roda kemudi untuk data penting mobil. Dan selain sakelar roda kemudi, ada beberapa kontrol tubuh yang berharga.

Layar sentuh berorientasi potret, dengan kenop multifungsi yang bagus dan menonjol pada kaca, menjalankan sistem infotainment Sync4 terbaru Ford — bersama dengan pembaruan over-the-air, Apple CarPlay dan Android Auto. Seperti Tesla, banyak lapisan kontrol dan keputusan layar tampilan agak canggih untuk berfungsi saat mengemudi, tapi pasti semuanya bekerja luar biasa setelah kurva belajar cepat.

2021 Mustang Mach-E First Drive: Penunggang Kuda Listrik
2021 Mustang Mach-E First Drive: Penunggang Kuda Listrik

Keputusan ini mencakup mode Berinteraksi dan Tak Terkendali yang disebutkan di atas. Mereka memodifikasi throttle, tingkat bantuan kemudi listrik dan pencahayaan ambien sambil memompa rentang suara digital yang semakin meningkat ke dalam kabin. Sayangnya, suara House Odyssey terdengar menarik perhatian dan menonjol. Soundtrack semu akan dibatalkan melalui perubahan tampilan layar, atau dimatikan sepenuhnya dalam mode Bisikan yang melakukan strategi keheningan dan ketenangan yang melekat pada Mach-E.

Satu perubahan pada layar lainnya memungkinkan pengemudi memilih penggerak “satu pedal” yang meningkatkan tingkat pengereman regeneratif, memungkinkan perlambatan yang mudah atau pemberhentian penuh tanpa harus

Tentang Penulis: Nas

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at Singawinata.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masih Hangat