oleh

Antarmuka Orang Hyperscreen Mercedes-Benz Sangat Besar, Menggunakan Kecerdasan Sintetis

-Roda-52 views

Ditetapkan untuk debut dalam sedan EV kelas S Mercedes-Benz EQS yang akan datang, sistem MBUX Hyperscreen adalah evolusi terbaru dari jantung komando pusat MBUX (Mercedes-Benz Person Expertise) pembuat mobil. Seperti namanya, MBUX Hyperscreen memadukan tampilan layar baru yang hampir penuh dengan fitur infotainment, manajemen mobil, dan kecerdasan sintetis dari MBUX generasi kedua yang memulai debutnya di kelas S 2021 baru 12 bulan terakhir. Hyperscreen juga dapat dioptimalkan untuk menampilkan data penggerak EV yang mengacu pada daya tahan baterai, regenerasi, dan statistik EV utama yang berbeda.

Sebelum Anda mengabaikan Hyperscreen hanya sebagai bidikan terbaru yang ditembakkan dalam perang dimensi layar infotainmen segmen mewah, pertimbangkan bahwa peningkatan Hyperscreen sejalan dengan desain dan esensi dari jajaran EQ serba listrik model. “Dengan estetika elektro yang khas dan kemudahan penggunaan yang berlebihan, ini mewakili seluruh karakter EQS – avant-garde, keren, pribadi dan membantu,” kata Sajjad Khan, Anggota Dewan Administrasi Mercedes-Benz AG dan Kepala Petugas Teknis. Tepatnya, MBUX Hyperscreen akan memulai debutnya sebagai pilihan pada sedan EQS EV mendatang.

Antarmuka Orang Hyperscreen Mercedes-Benz Sangat Besar, Menggunakan Kecerdasan Sintetis
Antarmuka Orang Hyperscreen Mercedes-Benz Sangat Besar, Menggunakan Kecerdasan Sintetis

Hyperscreen memadukan tiga layar yang tidak bias untuk membentang lebih dari 56 inci di seluruh sprint untuk ruang seluas 377 inci persegi. OLED (Natural Gentle-Emitting Diodes) digunakan untuk pertunjukan penumpang tengah dan pintu masuk untuk menawarkan gambar kontras tinggi yang sangat baik di sudut pandang apa pun. Model Gorilla Glass Corning berfungsi sebagai lapisan tertinggi dari seluruh panel. Faktor pemecah tak terlihat dan tab pemasangan sarang lebah direkayasa untuk menghasilkan dalam kasus tabrakan besar.

Sebagian besar didasarkan sepenuhnya pada instruksi suara dan layar sentuh, sistem MBUX Hyperscreen menghilangkan kontrol yang berlebihan seperti touchpad yang ditemukan di dalam konsol jantung pada variasi MBUX sebelumnya.

Porsi pertunjukan di pintu masuk penumpang dapat berfungsi secara independen dari tengah dan layar tampilan dan panel instrumen. Hal ini memungkinkan penumpang untuk menikmati konten informasi dan hiburan yang mereka pilih sendiri untuk membantu menghilangkan pekerjaan yang membosankan dari perjalanan yang panjang. (Karakteristik ini adalah topik untuk pedoman dan aturan hukum khusus negara.) Jika tidak ada penumpang masuk yang hadir, bagian layar tampilan ini berubah menjadi aspek ornamen yang memamerkan bintang animasi dalam sampel Mercedes-Benz.

 

Mercedes-Benz berusaha untuk menyederhanakan operasi dan mengurangi gangguan pengemudi dengan mempertahankan properti layar tampilan utama yang sebenarnya untuk karakteristik “lapisan nol”, yang terutama mempertahankan tujuan penting di luar sana pada pandangan pandangan penggerak yang tinggi, menghilangkan kebutuhan untuk klik melalui sejumlah menu. Selain itu, 99% fitur sistem dapat diakses melalui perintah suara, dan banyak operasi yang dicerminkan dalam pertunjukan pendahuluan.

Kecerdasan sintetis menyederhanakan operasi tambahan dengan mengembangkan situasi penggunaan untuk rute dan kebiasaan pengemudi tertentu, kemudian secara proaktif menampilkan operasi yang diinginkan pada waktu yang berlaku untuk orang tersebut.

“MBUX Hyperscreen pada saat yang sama merupakan pikiran dan sistem saraf mobil, [karena] terhubung ke semua bagian mobil dan berkomunikasi dengan mereka,” kata Khan. Misalnya, jika seorang pengemudi membuat nama untuk orang yang sama setiap hari Kamis pada saat mengemudi dari tempat kerja, sistem akan belajar untuk bertanya kepada pengemudi jika mereka ingin membuat keputusan pada waktu dan tempat yang sama pada waktu berikutnya. malam hari. Demikian juga, misalkan seorang pengemudi biasanya menggunakan setiap kursi berpemanas dan fitur roda kemudi secara bersamaan. Dalam hal ini, MBUX akan menganjurkan untuk memutar roda berpemanas secepatnya karena orang tersebut mengaktifkan kursi berpemanas.

 

MBUX juga dapat mengingat operasi tertentu yang dimotivasi oleh geografis. Jika pengemudi tertentu secara rutin menaikkan suspensi untuk melewati jalan masuk yang curam, sistem akan mengenali tempat GPS dan mengingatkan tenaga penggerak saat mendekati lokasi yang sama. MBUX dapat menyimpan pengetahuan dan pengaturan hingga tujuh profil driver yang berbeda, dan solusi dapat dikonfirmasi atau ditolak dengan satu klik.

Pengemudi yang terganggu oleh konsep pengingat tetap dapat mengubah opsi kecerdasan pengganti dengan sekali tekan tombol sambil tetap menjaga kinerja fitur navigasi, telepon, waktu luang, dan manajemen mobil. Seluruh pengaturan ulang sistem untuk menghapus semua pengetahuan yang ada juga dapat diizinkan melalui pengoperasian yang mudah.

Di belakang layar, 12 aktuator menghadirkan fitur haptic sedangkan 8 Nvidia GPU core group dengan 24 gigs RAM untuk menawarkan gambar yang tajam dan efisiensi bebas lag. Pembaruan program perangkat lunak melalui udara menyajikan

Tentang Penulis: Nas

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at Singawinata.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masih Hangat