oleh

Untuk tahun 2021, Misalkan ‘CX (Keahlian Pembeli) Pertama’ Saat Anda Merencanakan Periklanan dan Pemasaran Anda

-Bisnis Kecil-57 views

Untuk tahun 2021, Misalkan ‘CX (Keahlian Pembeli) Pertama’ Saat Anda Merencanakan Periklanan dan Pemasaran Anda

Berinvestasi dalam keahlian pembeli yang unggul, layak dibagikan, dan dukungan pelanggan yang bersemangat, manusiawi, dan tepat waktu, pada dasarnya adalah transfer “periklanan dan pemasaran” paling efektif yang dapat Anda lakukan pada tahun 2021.

“Bagaimanapun juga Anda akan mengatakan itu, Mikha,” Saya mendengar Anda terkekeh, menjadi pemandu perputaran dukungan pelanggan dan keahlian pembeli. Namun, bagaimanapun, bagaimanapun … Saya selalu menjadi pendukung periklanan dan pemasaran konvensional, dan seorang sarjana dari Hopkins ke Ogilvy dan seterusnya. Faktornya adalah, meskipun, meskipun periklanan dan pemasaran konvensional mempertahankan energinya, di masa sekarang yang didorong oleh pelanggan dan media sosial, sekarang ada tangkapan bawaan:

Semakin dalam penetrasi periklanan dan pemasaran konvensional organisasi, semakin besar prospek untuk diambil secara paradoks jika keahlian pembeli tidak bertahan sebanyak hype.

Jadi, tolong bantu kru periklanan dan pemasaran Anda: beri tahu profesional periklanan dan pemasaran yang baik ini satu hal yang menghargai periklanan dan pemasaran, yang tidak akan membuat mereka malu.

 

• eLearning dibuat khusus untuk realita dan aspirasi dukungan pelanggan organisasi Anda

• Dwell coaching, bersama dengan instruksi empati situasional, jenis bakat empati yang memungkinkan pekerja yang berhadapan dengan pelanggan untuk fokus segera dan berhasil pada tantangan dan hasrat pembeli yang sedang ditangani sementara itu

• Upaya lokal yang setara dengan memulai “keanggotaan ebook dukungan pelanggan” organisasi atau departemen

• Keberlanjutan: Keberlanjutan sangat penting apakah inisiatif Anda semata-mata tumbuh di dalam negeri dan DIY atau termasuk perusahaan luar ruangan seperti kami. (Keberlanjutan dipahami di perusahaan konsultan dukungan pelanggan saya sebagai “membuat inisiatif tetap berjalan setelah Tuan Sulaiman meninggalkan pembangunan,” tetapi itu pasti sama pentingnya ketika inisiatif Anda hanya dikembangkan sendiri dan DIY.

Di antara pendekatan pelestarian terbaik adalah gratis dan mudah diterapkan: mulai apa yang saya sebut sebagai “menit dukungan pelanggan” (ini benar-benar membutuhkan beberapa menit, tetapi tidak lebih dari 10); ini bisa menjadi pertemuan kecil di mana Anda berbicara tentang, di awal hari atau di awal shift, satu prinsip peningkatan dukungan pelanggan. Mintalah seorang pekerja unik untuk memimpinnya setiap hari agar mereka “diajar dengan memberi instruksi” dan dengan demikian beban tidak pernah jatuh secara tidak proporsional pada satu peserta.

Tentang Penulis: Nas

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at Singawinata.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masih Hangat