oleh

Bitcoin Melonjak Sebelumnya $ 40.000 | Crypto Melebihi Kapitalisasi Pasar $ 1 Triliun

-Buletin-71 views

Rahasia Crypto
Crypto Anas Ibrahim Employees
Buletin
Bidikan metropolis yang kabur yang memamerkan jaringan listrik dan tata kota yang bagus untuk memberi energi pada puluhan juta properti dan menyediakan energi listrik dan lampu untuk setiap orang di malam hari.
Bidikan metropolis kabur yang memamerkan jaringan listrik dan tata kota yang bagus untuk memberi energi pada puluhan juta properti dan … [+] GETTY
BITCOIN STAGGERING CLIMB TERUS MENERUS

Butuh bitcoin 10 tahun lebih untuk berhasil dalam $ 20.000, tetapi kemudian hanya satu minggu lebih 3 untuk menggandakan sekali lagi menjadi $ 40.000. Para ahli menganggap kenaikan ini sebagian besar disebabkan oleh pertumbuhan pendanaan kelembagaan dalam uang asing digital dari perusahaan mapan seperti PayPal PYPL + 3,2% dan Ruffer Funding Administration, yang membeli sekitar $ 745 juta dalam bitcoin pada bulan November. Dalam sebuah wawancara dengan CNBC, Social Capital’s Chamath Palihapitiya menyebutkan bahwa bitcoin “kemungkinan besar akan menjadi $ 100.000, lalu $ 150.000, lalu $ 200.000. Dalam interval berapa? Saya tidak tahu. [Mungkin] 5 atau sepuluh tahun, tapi itu pasti akan terjadi. ”

Termasuk kepercayaan tambahan pada pernyataan bahwa reli ini didorong oleh pembeli raksasa, para peneliti di perdagangan bitcoin dan cryptocurrency yang berbasis di San Francisco, Kraken mengakui bahwa “paus ‘Bitcoin, alamat dengan lebih dari 100 bitcoin, mengumpulkan tambahan 47.500 bitcoin di tengah bitcoin. rapat umum yang kejam sepanjang Desember. ” Yang disebutkan, dalam iklim euforia seperti ini selalu ada masalah penurunan, bahkan di antara bulls bitcoin jangka panjang. David Mercer, kepala pemerintah FX dan institusional perdagangan mata uang kripto LMAX Group, menulis dengan hati-hati bahwa “12 bulan ini kami telah melihat nilai transfer naik sebelum $ 30.000 sebagai akibat dari ketidakpastian pasar yang mencengkeram dan sementara kami mengantisipasi tambahan turun, mungkin sampai ke angka $ 15.000, kami tidak menganggap tidak masuk akal untuk menyarankan bitcoin mungkin mendorong ke arah $ 50.000 pada tahun 2021. ”

Penasihat CryptoAsset & Blockchain andalan Forbes mengidentifikasi cryptocurrency dan perusahaan mana yang siap untuk maju. Mendaftarlah di sini hanya dengan $ 1 per hari untuk mendapatkan terobosan aset kripto lebih awal daripada terlambat.

ANDA TAHU APA YANG KEREN? TRILIUN DOLAR

Dalam film 2010, The Social Community, Justin Timberlake Sean Parker menerima perhatian dari Jesse Eisenberg’s Mark Zuckerberg ketika dia menginstruksikannya di sebuah keanggotaan bahwa Fb mungkin bisa berharga $ 1 miliar suatu saat. Meskipun demikian, dengan segala hormat kepada Tn. Parker, kapitalisasi pasar untuk bisnis crypto lengkap hanya menyerahkan $ 1 triliun untuk pertama kalinya hingga saat ini mencapai $ 1,07 triliun. Untuk menambah kerugian, kapitalisasi pasar bitcoin sebesar $ 762 miliar juga melampaui Fb sebesar $ 754 miliar.

Sementara bitcoin tidak diragukan lagi mengambil bagian dalam posisi besar dalam tindakan ini, mereka juga didorong oleh cryptocurrency lain, disebut altcoin, membuat faktor positif yang penting. Dalam 5 hari terakhir eter, XRP, stellar, chainlink, litecoin, bitcoin money, tezos, dan cardano memiliki pengembalian yang disediakan lebih dari 20%. Headlinernya luar biasa, yang naik 138%. Jika bitcoin terus naik, mungkin dibantu oleh langkah-langkah stimulus tambahan setelah pelantikan Joseph Biden sebagai presiden keempat puluh enam Amerika Serikat USM -0,3%, altcoin mungkin sangat siap untuk kemajuan tambahan di masa depan karena mereka kadang-kadang mengamati keunggulan bitcoin.

 

Performing Comptroller of the Forex, dan mantan Chief Authorized Officer Coinbase, Brian Brooks telah mengonfirmasi sebagai ksatria putih untuk crypto. Sejak diterbitkan pada Mei 2020, OCC telah memberikan surat interpretatif dan menjelaskan bahwa bank dapat menyimpan cryptocurrency dan stablecoin, selain memiliki interaksi dalam penggunaan stablecoin. Minggu ini, OCC melangkah lebih jauh. Ini mencetak Surat interpretatif 1174, yang menjelaskan bahwa bank mungkin menggunakan ilmu terapan baru, bersama dengan jaringan verifikasi node yang tidak memihak (INVNs) dan stablecoin, untuk menjalankan kemampuan yang diizinkan oleh bank, mirip dengan tindakan biaya. Dinyatakan hanya, bank sekarang memiliki perlindungan untuk menangani stablecoin dan menggunakan blockchain publik untuk mengirim dan melakukan transaksi.

Menanggapi informasi Kristin Smith, direktur pemerintah dari Blockchain Affiliation, terkenal, “Surat interpretasi OCC mengungkapkan bahwa ada pihak berwenang yang benar-benar memahami bahwa jaringan cryptocurrency adalah inspirasi dari sistem dana era berikutnya. Stablecoin, seperti USDC, dapat bekerja lebih cepat, dana real-time 24 jam dengan cara yang tidak dapat ditangani oleh infrastruktur dana AS saat ini. ”

CRYPTO REGULATORS MENUTUP LOOPHOLES

Karena crypto terus menjadi arus utama, regulator moneter

Tentang Penulis: Nas

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at Singawinata.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *