oleh

Dalam Panorama Politik yang Terpolarisasi, Pelantikan Joe Biden Akan Menetapkan File Pemirsa — Inilah Alasannya

-Bisnis-7 views

Musim pemilu yang riuh terakhir akan berakhir pada Rabu, 20 Januari 2021 pukul 12 malam. (EST). Saat ini, Joe Biden kemungkinan akan dilantik karena keempat puluh enam Presiden AS dan Kamala Harris dilantik sebagai Wakil Presiden. Sama seperti konvensi, debat, hari pemilihan kembali dan kesepakatan kenegaraan yang akan datang, acara tersebut mungkin dilapisi secara luas oleh siaran tv, jaringan informasi kabel dan banyak pemasok video streaming.

Sejak pelantikan Presiden terjadi sepanjang siang hari, ketika penggunaan TV secara tradisional rendah, mereka cenderung menunjukkan jumlah penonton yang lebih sedikit daripada acara politik lainnya. Nielsen, yang telah melacak pemirsa setiap pelantikan sejak pertama Richard Nixon pada tahun 1969, pengalaman yang mungkin paling banyak ditonton adalah Ronald Reagan yang pertama pada tahun 1981 dengan 41,8 juta pemirsa. Yang paling sedikit ditonton adalah pelantikan kedua George W. Bush pada 2005 dengan 15,5 juta penonton.

Penonton untuk pelantikan Biden akan melampaui penonton pelantikan pertama Reagan. Ada berbagai elemen untuk dipikirkan.

Individu Ekstra memilih pada tahun 2020 daripada sebelumnya. Ada keingintahuan yang meningkat dalam politik siklus pemilihan ini. Lebih dari 158 juta suara memalsukan pemungutan suara mereka pada tahun 2020, lebih besar dari pemilihan sebelumnya dan naik dari 136,7 juta suara yang ditempa pada tahun 2016. Joe Biden memperoleh 81,3 juta suara, yang terbaik dari semua kandidat. Donald Trump membeli 74,2 juta suara, tertinggi kedua dari semua kandidat. Diperkirakan 66,7% pemilih yang memenuhi syarat mengambil setengah dalam pemilihan, bagian terbaik dalam 120 tahun.

Cuaca politik lokal yang terpolarisasi. Pada tanggal 6 Januari, pendukung Trump menyerang gedung DPR AS dalam upaya yang gagal untuk mencegah Kongres menyatakan kemenangan Joe Biden. Pada hari Rabu sore, orang-orang terpaku pada unit tv mereka selama berjam-jam karena jaringan kabel dan penyiaran menawarkan perlindungan dari pemberontakan. (Lebih dari 23 juta penonton menonton perusahaan kabel dan komunitas informasi sedangkan CNN dan MSNBC masing-masing melaporkan penonton yang berlebihan.) Di lokasi yang sama, tepatnya dua minggu kemudian, upacara sumpah Biden akan dilakukan. Andalkan ribuan dan ribuan Orang yang sekarang ingin menyaksikan transisi energi yang anggun untuk diri mereka sendiri.

Jaringan informasi kabel telah mengatur data peringkat. Dengan pemilihan umum, pandemi, unjuk rasa dan protes, ketiga jaringan informasi kabel utama mencatat rekor pemirsa pada tahun 2020. Sekali lagi, Fox Information mungkin adalah komunitas kabel yang paling banyak ditonton dengan rata-rata 3,6 juta pemirsa pada jam tayang utama, peningkatan dari tahun ke tahun dari 43%. MSNBC adalah komunitas kabel kedua yang paling banyak ditonton pada tahun 2020, dengan rata-rata 2,1 juta pemirsa pada jam tayang utama, meningkat 23% dari tahun 2019. CNN menempati peringkat ketiga di antara semua jaringan kabel dengan rata-rata 1,8 juta pemirsa pada jam tayang utama; 83% peningkatan pemirsa dari tahun sebelumnya mungkin yang paling banyak dari komunitas TV mana pun. Jaringan informasi kabel akan terus menjadi pasokan utama untuk informasi politik yang terlambat dipecah hingga tahun 2021.

Menangkap Pos-pos Berbahasa Mandarin? Militer Pembebasan Rakyat Mencemooh Pikiran itu
Apakah Anda Mendapat Tes Stimulus Kedua Saat Ini? Inilah Mengapa
Apa Keahlian Keamanan Siber yang Naik Daun di Tahun 2021?

Dengan pandemi dan mandat tetap di kediaman, tontonan siang hari telah meningkat. Biasanya, dengan lebih sedikit orang di rumah, menonton siang hari pada hari kerja telah jauh lebih sedikit daripada jam tayang utama. Namun, dengan mandat pandemi dan tinggal di rumah, penayangan TV siang hari telah melonjak. Dalam laporan terkini, Nielsen menyebut siang hari sebagai “waktu utama kedua” dengan pandemi mengaburkan ketegangan antara 2 bagian hari dengan staf yang jauh. Misalnya, pada Oktober 2020, di antara staf terampil dan manajerial kelas atas, Nielsen melaporkan peningkatan tayangan TV sebesar 21% antara M-F pukul 9 pagi dan 4 sore. interval waktu, selama 26 menit ekstra setiap hari, jika dibandingkan dengan satu tahun sebelumnya. (Nielsen mendefinisikan waktu TV lengkap sebagai tinggal, bergeser waktu, gadget yang terhubung ke internet, atau konsol rekreasi.) Memiliki staf yang tinggal di rumah tambahan akan meningkatkan peringkat pelantikan pada Rabu sore.

Alternatif untuk mengamati pelantikan secara online semakin meningkat. Salah satu perkembangan yang menonjol melalui pandemi adalah akselerasi pelanggan yang menonton materi konten video streaming tambahan. Akibatnya, sumpah Biden mungkin akan terus dialirkan oleh penyedia tambahan daripada pelantikan sebelumnya. Ini termasuk unit streaming seperti Roku, Hearth TV dan Apple TV serta hampir setiap sumber informasi terkemuka (misalnya, NPR, Washington Submit, CNN, ABC Information, dan sebagainya.) Akan membawa sumpah di situs web mereka dan saluran YouTube. Jaringan bahasa Spanyol berperingkat tinggi Univision dan Telemundo bahkan mungkin mengalirkan upacara tersebut

Tentang Penulis: Nas

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at Singawinata.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masih Hangat