oleh

Ini Untungnya Beli Apartemen Metro Garden di Tengah Pandemi

-Finance-1 views

Jakarta – Pandemi COVID-19 memang sangat berdampak hampir ke seluruh sektor, termasuk sektor properti. Namun siapa yang menyangka, kondisi saat ini justru menjadi waktu yang tepat untuk berinvestasi properti.

Melansir Propertywire, properti adalah investasi yang jauh lebih aman daripada jenis investasi yang lain. Berikut beberapa alasannya.

1. Lebih Stabil

Dibandingkan dengan bentuk investasi lain seperti saham atau bitcoin, investasi di bidang properti seperti apartemen akan jauh lebih aman. Selain itu, apartemen merupakan aset fisik yang bisa digunakan. Dalam kondisi ekonomi yang goyah, kepemilikan aset fisik relatif stabil.

2. Kenaikan Nilai Meningkat

Investasi properti menawarkan kenaikan nilai seiring dengan padatnya penduduk dan terbatasnya lahan untuk pembangunan. Hal ini akan menguntungkan investor yang bertujuan memiliki aset investasi jangka panjang. Terlebih di masa pandemi yang belum tahu kapan berakhir, memiliki aset di masa depan merupakan pilihan yang sangat tepat.

3. Promo Menggiurkan

Untuk menarik para pembeli dan meningkatkan penjualan di tengah pandemi biasanya pengembang akan menawarkan berbagai promo yang menguntungkan. Bisa berupa program suku bunga terjangkau, DP rendah, hingga free interior design dan layanan tambahan lainnya.

Bagi Anda yang sedang berencana untuk membeli properti, Apartemen Metro Garden bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa?

Dalam memilih properti sebagai aset investasi maupun untuk ditempati sendiri, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Beberapa di antaranya yaitu lokasi yang strategis, akses yang mudah dijangkau, fasilitas yang lengkap, dan harga yang terjangkau. Apartemen Metro Garden memiliki seluruh kriteria tersebut.

Lokasi Strategis & Akses Mudah

advadv Foto: adv

Letak Apartemen Metro Garden sangat strategis. Hunian ini berada di Jalan Metro Permata Utama, hanya berjarak 2 menit menuju pintu Tol Karang Tengah, 10 menit dari Mall Puri Indah, 10 menit dari Lippo Mall Puri, dan 30 menit menuju Bandara Soetta.

Tentu dengan lokasi yang dekat ke mana-mana ini menjadikan Apartemen Metro Garden pilihan hunian yang tepat bagi Anda kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi.

Apartemen ini juga dikelilingi kawasan-kawasan perumahan besar seperti Green Lake City, Metland, Riviera, Metro 1,2,3, dan lain-lain. Selain unit apartemen, tersedia pula ruko dan kios untuk area komersial dan round building untuk kebutuhan retail area yang besar dan great exposure.

advFoto: dok. Apartemen Metro Garden

Selain itu, tepat di depan kawasan apartemen juga akan dibangun halte bus. Trayek busnya dari Metro Garden – Medan Merdeka Barat PP. Rutenya mulai dari Karang Tengah – Tol Kebun Jeruk – Tol Dalam Kota – Sudirman – Thamrin – Medan Merdeka Barat PP. Sedangkan drop point-nya ada di Halte JCC – Halte Bendungan Hilir – Halte Dukuh Atas – Halte Tosari – Halte Sarinah – Halte BI – Halte Museum Nasional.

Fasilitas Super Lengkap

adv

Tak hanya itu, Apartemen Metro Garden juga menjadi hunian yang tepat bagi Anda yang memimpikan tempat tinggal yang nyaman. Sebab, apartemen ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas tambahan seperti sky lounge & swimming pool. Kemudian ada shopping center & food court yang bisa memenuhi segala kebutuhan Anda. Lalu dilengkapi pula dengan fasilitas olahraga berupa gym center.

Selain dekat dengan gerbang tol, Apartemen yang hanya selangkah dari Jakarta ini juga dekat dengan fasilitas-fasilitas publik seperti rumah sakit internasional dan area komersial lainnya. Apartemen ini juga menggunakan SOS parking yang memiliki manajemen parkir yang baik dan keamanan tinggi.

advFoto: dok. Apartemen Metro Garden

Sedangkan untuk fasilitas di dalam unit apartemennya, pembeli akan diberikan promo free interior design. Pembeli bisa memilih desain interior sesuai dengan yang mereka inginkan. Ada dua pilihan warna untuk interior desainnya yaitu nuansa cream dan pink yang minimalis tapi tetap elegan.

Selain itu, setiap pembelian satu unit apartemen juga mendapatkan semi furnished berupa TV, kulkas dan AC. Furnitur tambahan yang diberikan disesuaikan dengan jenis unit apartemen yang dibeli. Tipe studio, misalnya, akan mendapatkan bonus TV 32 inch (SHARP/equal), AC 1 PK (SHARP/equal), Refrigerator (SHARP/equal), kitchen set, mirror door, dan TV panel.

Harga Terjangkau

advFoto: dok. Apartemen Metro Garden

Berada di kawasan strategis, memiliki fasilitas lengkap, free desain interior, semi furnished, dan free service charge selama setahun tak membuat harga unit Apartemen Metro Garden setinggi langit. Dengan semua benefit yang ditawarkan tersebut, Apartemen Metro Garden dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan!

Pihak Apartemen Metro Garden juga berkomitmen terhadap pengembangan apartemen yang berada di daerah Karang Tengah, Tangerang Kota, ini. Hal itu terbukti dari proses serah terima yang sudah dimulai sejak 13 Juli 2020 lalu. Hingga saat ini, Apartemen Metro Garden telah terjual 90%. Jadi jangan sampai Anda menyesal karena terlambat membelinya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa datang langsung ke Apartemen Metro Garden di Jl. Metro Permata utama RT 02 / RW 01, Karang Mulya, Karang Tengah, Tangerang Kota, Banten atau bisa kunjungi Instagramnya di @apt_metro_garden. (adv/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed