oleh

Karya Seni Terbang: Azul Airways Meluncurkan Misi Jet Embraer yang Indah

-Gaya Hidup-8 views

Maskapai industri Azul berperingkat teratas di Brasil selalu berpikir out-of-the-box dengan menawarkan rute ke lokasi yang kurang terlayani di negara tersebut. Sebenarnya, Azul berbasis oleh Gubernur maskapai AS David Neeleman, yang juga berbasis di JetBlue Airways. Namun pesawat Embraer E195-E2s yang baru saja diluncurkan dengan corak tropis yang menakjubkan menunjukkan betapa modernnya sebuah maskapai penerbangan.

Didesain oleh seniman grafiti São Paulo, Luiz Pardal, mural eksterior E2 memiliki 58 warna cat cerah (28 di antaranya secara khusus dicampur) untuk menangkap tampilan panorama tropis Brasil di udara. Maskapai tersebut bekerja sama dengan pembuat lapisan efisiensi AzkoNobel dan Tintas Coral, perusahaan cat Brasil, untuk tantangan tersebut.

Pekerjaan diselesaikan selama 10 hari di fasilitas produsen pesawat Embraer di São José dos Campos, Brasil. Elemen yang tepat memberikan tampilan dicat dengan tangan, tetapi prosesnya menutupi pesawat dan kemudian menggunakan cat menggunakan robot otomatis melalui serangkaian kelas. Catnya sendiri sangat kokoh dan dirancang untuk menahan seruan penerbangan industri bervolume tinggi.

Tiga ararinha (macaw Spix) digambarkan di kedua sisi pesawat, yang dijuluki “Ararinha Azul.” Dan, untuk yang bermata tajam, cari burung pipit di belakang badan pesawat; Itu adalah tanda tangan seniman Luiz Pardal sebagai “pardal” adalah bahasa Portugis untuk “burung pipit.”

LEBIH BANYAK UNTUK ANDA
Helikopter Presiden Trump Dijual; Buat Persediaan
Inilah Sejarah yang Menarik Perhatian dari Jet Pribadi Joe Biden
Feadship’s Superyachts Of The Future “Cukup Memalukan”

Diluncurkan pada tahun 2017, E195-E2 adalah pesawat terpenting dari teknologi kedua rumah tangga E2-Jets pembuatnya dan pada dasarnya merupakan pesawat paling ramah lingkungan dalam pasar jet lorong tunggal. Ini dapat dikonfigurasi dengan 120 kursi dalam dua pelajaran layanan, atau sebanyak 146 kursi dalam satu kelas. Bahkan dengan efisiensi yang menentukan kelasnya, E2 terbang pada kecepatan jelajah paling tinggi 0,82 Mach (sekitar 630mph) dan aktivitas olahraga sejauh 2.450 mil laut (sekitar 2.820 mil laut).

“Kami meluncurkan dalam platform E-Jets yang telah dikonfirmasi, semua ilmu terapan baru yang akan menambah nilai bagi prospek. Salah satu contohnya adalah teknologi fly-by-wire keempat, yang memungkinkan diskon 20% dari ruang empennage, meminimalkan hambatan dan berat, ”jelas COO Embraer Luís Carlos Affonso. “Pesawat akan menghemat sebanyak 24% gas dan 20% dalam harga perawatan per kursi, jika dibandingkan dengan E195 saat ini. Sebagian dari penghematan finansial tersebut dapat dicapai dengan pengetahuan mesin baru, namun manfaat agresif terbesar dari E195-E2 terletak pada pengoptimalan konstruksi dan beragam programnya. ”

Karya Seni Terbang: Azul Airways Meluncurkan Misi Jet Embraer yang Indah
Karya Seni Terbang: Azul Airways Meluncurkan Misi Jet Embraer yang Indah

Sementara dampak pada perjalanan udara dalam keadaan kesejahteraan internasional saat ini telah melihat beberapa pesanan untuk jet E195-E2 ditangguhkan, tidak dibatalkan, 10 dari pesawat telah diselesaikan hingga saat ini, dengan operator seperti Air Astana, Wideroe, dan Binter Canarias menjadi anggota Azul sebagai pelanggan utama jet tersebut.

Tentang Penulis: Nas

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at Singawinata.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masih Hangat