oleh

Kekayaan Bersih Setiap Calon Presiden 2020

-Miliarder-17 views

Semua orang tahu Donald Trump kaya raya. Namun bagaimana dengan 25 orang yang berebut untuk menggantikannya sebagai presiden? Forbes menggali poin utama — menganalisis pernyataan pengungkapan moneter, menjelajahi data properti asli yang sebenarnya, dan menghitung keuntungan pensiun — untuk menentukan dana dari kandidat 2020.

Ada beberapa kejutan. Bernie adalah seorang jutawan. Begitu juga dengan “Joe kelas menengah” Biden. Elizabeth Warren lebih kaya dari mereka masing-masing, harganya diperkirakan $ 12 juta. Namun dia sangat jauh dari John Delaney, yang kekayaan $ 200 juta membuatnya dua kali lebih kaya dari setiap kandidat Demokrat yang berbeda yang tidak bernama Tom Steyer atau Michael Bloomberg.

 

Kecuali untuk Trump, Steyer, dan Bloomberg, harga internet umum adalah $ 12,9 juta — sama dengan harga pesaing tahun 2016. Harga rata-rata internet adalah $ 2 juta. Yang termiskin adalah Pete Buttigieg, yang memiliki sekitar $ 100.000 — atau sekitar 0,003% dari kekayaan Trump.

Kami menjangkau para kandidat. Tak seorang pun, bahkan Demokrat yang menghabiskan sebagian besar waktu menghina Trump karena urusan moneternya, menjawab setiap pertanyaan. Jadi kami memberi peringkat subjek lengkap pada transparansi, memberikan skor mulai dari 0 (bibir tertutup) hingga lima (pengungkapan penuh). Dalam jangka panjang, kami menemukan uang tunai, tidak peduli apakah kandidat membutuhkannya atau tidak di tempat terbuka.

Daerah

Kandidat dengan foto abu-abu telah keluar. Forbes belum memperkirakan harga online dari tiga kandidat 2020, Wayne Messam, Deval Patrick, Invoice Weld, dan Joe Walsh. Setelah publikasi teks ini, Weld meluncurkan pengungkapannya, dan Walsh serta Patrick menyatakan pencalonan mereka. Cerita ini mungkin akan diperbarui.

MICHAEL BLOOMBERG
Harga internet: $ 61,8 miliar
Peringkat transparansi moneter: 1/5
Pengumpulan uang tunai (per September 2019): N / A

Pada bulan November, mantan walikota New York Metropolis Michael Bloomberg bergabung dengan selusin Demokrat berbeda yang bertujuan untuk menggeser Donald Trump. Dia memiliki uang untuk bersaing, karena 88% saham di perusahaan data moneter Bloomberg LP, yang menghasilkan sekitar $ 10 miliar pendapatan tahunan dan membuang tumpukan uang. Bloomberg menggunakan $ 250 juta dari kas pribadinya yang beroperasi untuk walikota sebanyak 3 kali, dan dia telah menyalurkan $ 8 miliar untuk kegiatan amal dan aktivis, bersama dengan memerangi perubahan cuaca lokal dan senjata.


DONALD TRUMP →
Harga internet: $ 3,1 miliar
Peringkat transparansi moneter: 0/5
Uang tunai yang terkumpul: $ 165 juta

Pemimpin miliarder itu cukup kaya untuk mendanai seluruh kampanye pemasaran presidennya sendiri. Bukan berarti dia akan melakukannya. Sementara para donor di seluruh negara telah membantu upaya pemilihannya kembali, presiden terkaya dalam sejarah Amerika telah menyumbangkan tepat $ 0 dari pribadinya, sesuai dengan pengajuan terbaru.


TOM STEYER →
Harga internet: $ 1,6 miliar
Peringkat transparansi moneter: 3/5
Uang tunai yang terkumpul: $ 50 juta

Setelah bertahun-tahun mendukung Demokrat yang berbeda, penyandang dana lindung nilai mencoba keberuntungan pribadinya sebagai kandidat. Uang tunai tidak akan menjadi masalah. Farallon Capital yang berbasis di Steyer pada tahun 1986 dan mengubahnya menjadi salah satu dari banyak perusahaan hedge fund terbesar di negara ini. Dia melangkah lagi pada tahun 2012 untuk menangani politik dan filantropi, memusatkan upaya awalnya untuk mempertahankan pengaturan. Hal itu menurut beberapa orang aneh, dengan syarat bahwa dia sebelumnya berinvestasi dalam bisnis bahan bakar fosil. Taipan minyak Harold Hamm, seorang pendukung Trump yang terkemuka, pernah disebut sebagai Steyer “munafik terbesar di dunia”. Untuk separuhnya, Steyer menyatakan dia memiliki perubahan jantung koroner dan melepaskan kepemilikan bahan bakar fosil sebelumnya.

JOHN DELANEY
Harga internet: $ 200 juta
Peringkat transparansi moneter: 2/5
Uang yang terkumpul: $ 27 juta

Delaney menghasilkan banyak uang di dunia bisnis sebelum melayani tiga frasa di Kongres. Putra seorang teknisi listrik serikat, dia meluncurkan HealthCare Monetary Companions, pemberi pinjaman untuk perusahaan perawatan kesehatan, pada tahun 1993. Dianggap sebagai salah satu pendukung utamanya: Tom Steyer, yang hedge fund-nya menginvestasikan $ 25 juta. Delaney mengumumkan HealthCare Monetary Companions pada tahun 1996 dan mengantongi $ 30 juta ketika dia membelinya tiga tahun kemudian ke Heller Monetary (kemudian menjadi GE Capital). Dia dengan cepat membangun firma kedua, pemberi pinjaman bisnis CapitalSource, mengumpulkan $ 542 juta untuk meluncurkannya— $ 190 juta darinya dari agensi Steyer.


MICHAEL BENNET →
Harga internet: $ 15 juta
Peringkat transparansi moneter: 2/5
Uang tunai yang terkumpul: $ 6 juta

Senator Demokrat membeli ratusan ribu orang yang bekerja untuk megadonor Republik Philip Anschutz. Setelah bertugas di Divisi Kehakiman selama pemerintahan Clinton, Bennet meninggalkan Washington pada tahun 1997 untuk membubuhkan Firma Pendanaan Anschutz. Di sana, dia membuat kesepakatan untuk menggabungkan tiga rantai pertunjukan film menjadi Regal Leisure Group dan akhirnya bergabung dengan dewan pengurusnya. Saat ini propertinya termasuk kepemilikan hedge fund dan properti Colorado yang sebenarnya.

ELIZABETH WARREN →
Harga internet: $ 12 juta
Peringkat transparansi moneter:

Tentang Penulis: Nas

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at Singawinata.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masih Hangat