oleh

Kelas Mint Baru JetBlue Sepertinya Pemenang Untuk Perjalanan Pandemi Penerbitan Anda

-Gaya Hidup-22 views

Anasibrahim.com Karena vaksin Pfizer, Moderna, dan tambahan virus korona melanjutkan peluncuran internasionalnya, sebagian besar bisnis perjalanan melihat bobot yang ringan di ujung terowongan COVID-19 dan secara bertahap kembali ke perjalanan normal.

Namun secara pribadi, saya mengantisipasi sejumlah penyesuaian yang disebabkan pandemi untuk tetap ada, bersama dengan keinginan untuk privasi ekstra dalam perjalanan, apakah itu berarti resor dengan kabin atau penginapan vila berdiri sendiri, sewa tempat tinggal, pengambilalihan properti lengkap, perjalanan berpemandu pribadi , atau pilihan dalam penerbangan ekstra terpisah.

Meskipun itu mungkin tidak dilakukan karena pandemi, desain ulang lengkap JetBlue untuk kabin kelas bisnis Mint jarak jauh adalah yang pertama peluncuran utama untuk bencana COVID dan tampaknya akan sangat tersebar luas di masa mendatang. Hingga sebagian besar penduduk divaksinasi, pendapat ahli tentang keamanan perjalanan udara tetap digabungkan dalam waktu singkat, dan saya tidak merekomendasikan Mint sebagai obat mujarab, tetapi relatif satu hal yang perlu diingat untuk perjalanan masa depan, semoga hanya beberapa bulan ke depan – selain itu, tidak akan ada di sini sampai Juni.

JetBlue telah lama berhasil melakukan apa yang belum pernah dilakukan oleh maskapai lain, yaitu menempatkan dirinya sebagai penyedia harga dan layanan yang memiliki layanan umum di atas, dengan banyak pengikut lebih memilihnya daripada tiga maskapai besar lama. Saya baru saja menerbangkan maskapai beberapa kali karena fiksasi saya pada faktor, kedudukan, dan keuntungan yang termasuk sering mengunjungi satu atau dua saluran udara dan aliansi, namun ketika saya menerbangkannya, saya selalu terkesan. Saya bahkan memiliki seorang teman yang merupakan frequent flyer Delta tingkat tinggi yang memberi tahu saya bahwa dia beralih dari First ke Mint untuk penerbangan lintas benua karena menurutnya harganya jauh lebih tinggi.

Kelas Mint Baru JetBlue Sepertinya Pemenang Untuk Perjalanan Pandemi Penerbitan Anda
Kelas Mint Baru JetBlue Sepertinya Pemenang Untuk Perjalanan Pandemi Penerbitan Anda

 

Iterasi utama Mint muncul pada tahun 2014 sebagai metode untuk mengganggu pasar penerbangan industri dengan menangani perjalanan premium baru-baru ini dengan nilai “tidak premium”. “Mint adalah sebuah konsep untuk membuat perjalanan premium di seluruh AS jauh lebih tidak sesak dan harga ekstra terjangkau, dan efisiensinya telah melebihi ekspektasi kami yang paling optimis sekalipun untuk melewati New York, Los Angeles, dan San Francisco,” kata Joanna Geraghty, presiden JetBlue dan kepala petugas kerja. “Desain Mint yang penuh perhatian telah beresonansi dengan klien karena kami secara efisien mengembangkannya ke lebih dari 30 rute. Kami mencurahkan hati kami ke dalam desain ulang Mint ini dan telah terkesan dengan imajinasi unik dan kecakapan kami dalam memberikan keahlian khusus kepada klien dengan harga yang lebih murah – itulah yang dimaksud dengan JetBlue. ”

Kelas Mint Baru JetBlue Sepertinya Pemenang Untuk Perjalanan Pandemi Penerbitan Anda
Kelas Mint Baru JetBlue Sepertinya Pemenang Untuk Perjalanan Pandemi Penerbitan Anda

Perubahan besar dalam desain ulang penuh pertama Mint adalah “setiap tempat duduk satu set,” dengan 24 suite pribadi yang sepenuhnya dikelilingi (partisi tetapi tidak sampai ke langit-langit) dengan pintu geser untuk setiap penumpang. Di dalamnya terdapat konfigurasi yang luas dan ramah lingkungan dengan kursi VantageSOLO Thompson Aero Seating, kursi utama yang digunakan oleh penyedia mana pun. Solusi kursi lorong tunggal yang revolusioner dengan format tulang herring yang dirancang khusus untuk pesawat berbadan sempit lebih dipersonalisasi untuk JetBlue, ditambah bantalan kursi yang dirancang khusus oleh Tuft & Needle, model tempat tinggal yang sangat dihormati. Setiap kursi dilapisi dengan busa adaptif milik perusahaan dan penutup yang dapat bernapas untuk menciptakan pengalaman tidur yang sejuk dan nyaman. Fasilitas tidur Extra Tuft & Needle mencakup selimut yang dapat diubah dengan kantong kaki built-in, bantal berlapis busa memori dengan sarung bantal, dan peralatan tidur dengan penutup mata dan penutup telinga yang identik. Setiap suite memiliki layar tampilan Thales AVANT 17 inci yang dapat dimiringkan, energi di kursi yang mudah dijangkau, pengisian daya wi-fi, bingkai telepon built-in, komputer laptop, penyimpanan sepatu dan dompet, bahkan lampu temper.

Kabin baru juga memiliki dua “Mint Studios” di baris pertama di setiap pesawat. JetBlue mengklaim ini mungkin memiliki sebagian besar area kemungkinan premium dari penyedia AS mana pun. Mint Studio yang serba baru memiliki layar tampilan 22 inci dan ruang yang cukup untuk bekerja atau bebas stres, namun sebenarnya unggul dalam pekerjaan, dengan meja tambahan untuk produktivitas tambahan atau bekerja dengan makanan, dan kursi pengunjung yang dapat menampung Lebih lanjut Mint pembeli selama penerbangan (segera setelah di ketinggian jelajah), baik untuk kelompok rekan yang melakukan tur bersama. Ini juga bagus untuk {pasangan}. Saat bersandar, tempat duduk berubah menjadi apa yang menurut JetBlue sebagai kasur berbaring paling penting dari penyedia AS mana pun – cukup besar untuk “bintang laut”.

Mint baru akan diluncurkan pada penerbangan baru JetBlue di Boston dan New York ke London akhir 12 bulan ini, dan model 16 kursi bahkan akan mulai bulan Juni ini pada jenis penerbangan terbatas New York-Los Angeles

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masih Hangat