Kisah Mualaf Polisi Cantik Amerika Nih

oleh -10025 Dilihat
Kisah Mualaf Polisi Cantik Amerika Nih
Kisah Mualaf Polisi Cantik Amerika Nih

HIDAYAH Islam untuk menjadi mualaf telah menyapa seorang wanita bernama Raquel yang menjadi perwira polisi di Detroit, Amerika Serikat (AS). Ia bekerja di sana sejak 1996 hingga 2004. Namun, ada kejadian menghebohkan pada tahun 2002 ketika dirinya ditembak dan hampir meninggal dunia saat itu.

“Aku ditembak saat sedang bekerja. Aku hampir meninggal dan aku tahu bahwa aku memiliki sebuah awal baru,” kata Raquel dalam tayangan kanal YouTube Hidayah Al Islam.

 

 

Awalnya ia tidak pernah tahu agama apa yang pantas diyakini. Hingga suatu saat Raquel bertemu beberapa teman Muslim yang benar-benar menjelaskan Islam kepadanya. Sejak itu hidupnya berubah dan tidak takut mati lagi.

“Satu-satunya hal adalah kita untuk takut kepada Allah Subhanahu wa ta’ala dan tidak pernah tahu kapan hari berikutnya tiba,” paparnya.

 

 

Setelah menjadi Muslim, Raquel pun nekat mengenakan hijabnya ke kantor. Dirinya merasa bangga mengenakan pakaian tertutup karena bisa membuat lebih nyaman.

“Hal yang benar-benar aku sukai dalam Islam adalah aku jadi tertutup, seperti menutup tubuh, dan itu aku lakukan setiap hari,” ungkap Raquel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.