oleh

Malam Mingguan Nih ? Cobain Wisata Kuliner Tjeplak Purwakarta

-Gaya Hidup-56 views

Anasibrahim.com, Purwakarta Bersenang-senang dengan akhir pekan dan malam mingguan di Purwakarta, Jawa Barat, tidak ada salahnya untuk pergi ke tempat ini untuk menikmati wisata kuliner. Namanya adalah Tjeplak Kuliner Purwakarta. Memang sih, lokasi ini adalah jantung kuliner di dalam angkasa.

Tjeplak Kuliner Purwakarta berada tepat di jantung koroner Purwakarta, tepatnya di sepanjang Jalan KK. Singawinata, salah satu jalan masuk ke Taman Sri Baduga Maha Raja, adalah tempat atraksi air mancur terpenting di Asia Tenggara.

Setiap Sabtu malam, cukup banyak makanan yang diadakan di sepanjang jalan untuk menyambut dan memanjakan para tamu. Mulai dari patung kereta kuda hingga ranah konstruksi kembar Nakula – Sadewa.

 

Berbagai macam jajanan dan jajanan yang disajikan, sontak menjadikan Tjeplak Kuliner sebagai tempat liburan wajib bagi penduduk asli, khususnya yang datang ke Purwakarta untuk menikmati wisata kuliner.

Hiruk pikuk lautan orang-orang adalah pemandangan tersendiri dalam kasus Tjeplak Kuliner. Itu juga membuat tempat ini semakin disukai oleh orang-orang dari berbagai kalangan.

Sabtu malam? Coba Wisata Kuliner di Tjeplak Purwakarta
Bagi kaum muda, Tjeplak Kuliner bisa menjadi tempat mereka menghabiskan waktu Sabtu malam bersama rekannya. “Jika Sabtu malam identik dengan jalan-jalan, mencari makan adalah tempat favorit kami,” kata salah satu dari sekian banyak {pasangan} muda Yoga dan Muti.

Bahkan diakui bahwa pasangan yang telah menjalin hubungan selama 2 tahun ini, mereka datang hampir setiap akhir pekan. Mereka menghabiskan waktu malam untuk mencari jajanan yang cukup banyak.

“Penempatan yang benar-benar berbeda dengan lokasi kuliner yang berbeda, ditambah dengan suasana kota serta dekorasi metropolis, bagaimanapun juga, membuat agenda malam mingguan kita jauh lebih romantis. Apalagi dengan lampu hias yang bisa diletakkan di atas jalanan dan sudut. dari alam, “Yoga menyebutkan.

Bagi yang lebih muda, bagi para lansia, Tjepkak Kuliner bisa menjadi tempat bernostalgia tentang masa lalu. Pasalnya, mereka akan menikmati santapan ekstra dan snack hingga minuman konvensional yang dianggap belum banyak ditemukan.

“Seperti bajigur, pisang rebus, dan umbi-umbian, itu tidak biasa, baik. Apakah sudah penuh di sini, sepertinya saya dulu lagi setelah saya di desa,” kata seorang pelanggan lain, Komarudin Arahman.

Bagi tamu dari luar kota, Tjeplak Kuliner juga memberikan kesan tersendiri. Alasannya, mereka akan mendapat manfaat dari beragam jenis makanan yang tersedia di jantung kuliner Purwakarta hingga materi jantung koroner mereka.

“Saya baru pertama kali ke Tjeplak Kuliner, tapi sangat berkesan. Kalau kebetulan sekarang, tapi mungkin Minggu malam berikutnya sengaja datang kesini sambil mengundang keluarga dan rekan,” kata pelanggan asal Jakarta. , Ivan Taufik.

Suasana malam hari semakin memikat dan membuat para tamu betah berlama-lama di Tjeplak Kuliner Purwakarta. Alhasil, saat berwisata kuliner, para tamu juga bisa memanfaatkan musiknya. Karena banyak hal juga terdapat pertunjukan musik oleh banyak komunitas seni di kota, menyajikan musik trendi ke berbagai jenis musik yang dibungkus dalam sentuhan olahan asli.

Tentang Penulis: Nas

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at Singawinata.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masih Hangat