oleh

Menyiapkan Kompleks Tempat Kerja NYC Baru Untuk Masalah Periode COVID

-Perumahan-17 views

Dengan lonjakan kedua COVID yang mematikan yang memicu pertanyaan lebih dari sebelumnya tentang jalan ke depan untuk kantor, penting untuk memperhatikan tempo pembangunan gedung tempat kerja baru-baru ini tidak pernah tersendat selama bencana kesejahteraan dan keuangan. Tidak ada tempat yang lebih jelas selain di New York Metropolis, tempat dari Midtown hingga Hudson Yards, Hudson Sq. dan Decrease East Facet, karyawan gedung terus membangun gedung tempat kerja, COVID atau tidak.

Menyebar luas ke tempat kerja baru di bawah gedung adalah sentuhan era pandemi, bersama dengan metode HVAC yang hanya dipersonalisasi dan serbaguna, peningkatan pengiriman tempat liburan, keahlian tanpa sentuhan, dan berbagai pilihan kesejahteraan dan keamanan yang seharusnya menyediakan cara keselamatan. Selain itu, banyak dari pengaturan kompleks itu menarik bagi kita yang dapat berjalan-jalan atau bersepeda dari daerah yang sama atau dekat. Semua tambahan seharusnya membuat penyewa dan pekerja tempat kerja lebih nyaman dengan kembali ke tempat kerja.

“Tidak ada keraguan bahwa pasar tempat kerja sulit saat ini,” kata Matthew Weir, vp senior, administrasi aset bisnis dengan Taconic Companions, di antara banyak pembangun dua gedung Penurunan pertumbuhan East Facet Essex Crossing.

“Pandemi telah mengubah pandangan, prioritas, dan persyaratan penyewa. Tuan tanah harus beradaptasi, merangkul, mengubah, dan berinovasi. Keinginan penyewa tempat kerja sebelum COVID untuk pengalaman sosial yang besar telah bergeser ke lingkungan yang lebih unik seiring dengan majikan berurusan dengan kesejahteraan dan keamanan. Selain itu, lingkungan hidup-kerja-bermain, yang selalu menarik bagi penyewa, telah mengambil konteks yang unik di tengah pandemi, dengan beberapa berusaha menghindari angkutan massal. ”

Sub-pasar yang sangat berbeda

Di antara banyak bangunan tempat kerja baru adalah Two Manhattan West, tempat kerja baru Brookfield seluas 2 juta kaki persegi, dengan Cravath sebagai penyewa utama. Ini adalah bagian dari rencana induk seluas 7 million kaki persegi di distrik Hudson Yards yang baru.

Perkenalkan Ankur Jain, Pendiri Di Bawah 30 Yang Mengatasi Beberapa Tantangan Terbesar Yang Terjadi Melalui Teknologi Milenial — Seperti Pengurangan Sewa di Tengah Pandemi
Biaya Keingintahuan Hipotek mencapai biaya terendah yang pernah tercatat — sekali lagi

Contoh lainnya adalah 660 Fifth Avenue, juga dari Brookfield. Pembangunan kembali tempat kerja seluas 1,4 juta kaki persegi di Distrik Plaza, itu adalah pembangunan kembali paling penting di Fifth Avenue yang harus dilakukan abad ini. Dengan mempertimbangkan kepekaan era pandemi, penyewa dapat memilih antara item DX dan metode DOAS.

Namun satu lagi adalah 550 Washington Avenue, tempat kerja Oxford Properties seluas 1,3 juta kaki persegi yang mencakup lantai yang dikembangkan kembali di pangkalan, diatapi oleh gedung baru. Terletak di dalam Hudson Sq. sub-pasar yang mencakup pemandangan Sungai Hudson yang dramatis, bangunan tersebut disewa selama 12 bulan terakhir oleh Google sebagai bagian dari kampus West Facet yang menjamur.

Sepenuhnya mandiri

Di antara banyak perkembangan tempat kerja paling terkenal dan, mengingat tantangan COVID, yang paling gesit, adalah Essex Crossing. Terletak di jantung koroner Decrease East Facet, salah satu di antara kawasan paling dongeng dan khas di New York Metropolis, Essex Crossing adalah kampus mandiri seluas 1,9 juta kaki persegi yang menawarkan bentuk rumah khas dan mudah beradaptasi yang mungkin dibayangkan oleh banyak spesialis. sangat dicari selama dan setelah COVID-19. Karakteristik tempat kerja pelat lantai yang luas, teras di luar pintu, rumah hijau terbuka dan akses jalan-jalan dan / atau bersepeda langsung ke dan dari beberapa lingkungan Milenial terpanas di New York Metropolis.

Pelat lantai yang luas memanjang dari ukuran 35.000 hingga 52.000 kaki persegi, memungkinkan fleksibilitas dan penyesuaian. Pilihan konstruksi lima lantai bertingkat rendah lobi pribadi dan lift bank untuk memungkinkan sebagian besar pengelolaan pengaturan.

Metode HVAC yang dikontrol penyewa dan canggih dapat mengakomodasi penggunaan sinar ultraviolet yang lembut untuk menggagalkan jamur yang terbawa kumparan dan / atau udara, mikro organisme, dan kuman. Spesifikasi pembersihan yang ditingkatkan menjamin tempat kerja dipertahankan dengan persyaratan kebersihan terbaik.

Penyimpanan sepeda di kantor dengan pancuran dan loker serta akses langsung ke 13 stasiun Citibike di kampus akan memungkinkan karyawan tempat kerja bersepeda dalam 5 menit dari East Village, Nolita, Solo, Noho, dan Chinatown, delapan menit dari Greenwich Village, Hudson Sq. dan Tribeca dan 11 menit dari sudut Brooklyn seperti Dumbo dan Williamsburg.

“Pasar tempat kerja New York Metropolis sebenarnya sedang berkembang,” kata Weir. “Essex Crossing Workplaces adalah alternatif utama bagi perusahaan untuk menciptakan norma tempat kerja baru mereka, untuk melanjutkan menggambar dan mempertahankan keahlian yang sesuai.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masih Hangat