oleh

Mi Air Cost, yang mungkin “Mengisi baterai melalui udara”

-Inovasi-41 views

Anasibrahim.com Xiaomi meluncurkan Mi Air Cost, yang mungkin “menghabiskan baterai melalui udara”
Model ponsel berbahasa Cina, Xiaomi, baru saja meluncurkan teknologi baru yang disebut Mi Air Cost Know-how yang memungkinkan pelanggan untuk mengisi baterai melalui udara.

Sesuai dengan judulnya, Mi Air Cost ini tidak memerlukan kabel atau pod wi-fi dan mampu mengisi daya jarak jauh melalui jalur udara saja.

Jadi, bagaimana cara kerja Mi Air Cost?
Diluncurkan dari weblog resmi Xiaomi, Mi Weblog, untuk mengisi pengetahuan, keahlian ini memanfaatkan penggunaan tenaga melalui udara.

Keahlian ini dibuat untuk memberikan penghiburan ekstra saat mengisi daya ponsel Anda tanpa terhalang oleh kabel atau pod wi-fi.

Dalam video promosi, pengalaman Mi Air Cost dapat digunakan dengan berjalan-jalan di dalam ruangan, sedangkan Mi Air Cost terus mengisi daya ponsel tanpa gangguan.

Mi Air Cost menggunakan rangkaian manajemen bagian yang terdiri dari 144 antena yang mampu mengirimkan gelombang kecil ke ponsel melalui tanda terkonsentrasi.

Keahlian Mi Air Cost mampu mengisi daya jarak jauh 5 Watt untuk satu mesin dalam radius beberapa meter.
Tidak hanya satu mesin, Mi Air Cost dapat mengisi beberapa unit secara bersamaan dengan setiap mesin yang mendukung 5 Watt dan tanpa menurunkan efektivitas pengisian.

Sayangnya, tidak ada tempat di mana pakar ini menggunakan pengisian daya dan pada dasarnya jenis unit yang paling sesuai.

Biaya Mi Air dapat disesuaikan dengan susunan antena yang terdiri dari antena suar dan susunan antena penerima untuk memaksimalkan penggunaan keahlian ini
Antena suar ini berfungsi untuk menyuplai mesin ke Mi Air Charger, sedangkan antena penerima array yang terdiri dari 14 antena berkemampuan untuk memperoleh radiasi energi dengan mengubah gelombang yang dipancarkan menjadi penguji listrik.

Selain Mi Air Cost, Xiaomi juga berencana mengembangkan keahlian pengisian daya yang memungkinkannya membebankan biaya unit yang berbeda, seperti sistem audio, lampu meja, dan produk rumah tangga lainnya.

Tentang Penulis: Nas

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at Singawinata.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masih Hangat