oleh

Prop 15, Pajak Properti yang Didukung Zuckerberg Meningkat, Tetap Tertinggal Di California

-Perumahan-11 views

Proposisi 15, sebuah inisiatif jajak pendapat untuk mencabut pajak atas properti bisnis di California, tidak mengamankan mayoritas suara di negara bagian itu pada hari Jumat, 6 November, dan tampaknya tidak mungkin dimasukkan ke dalam undang-undang. Pada pukul 9:15 pagi EST, turun 51,8% menjadi 48,2%, dengan 76% dari hasil sudah dihitung.

Faktur akan mengubah kode negara bagian dengan mengenakan pajak pada nilai properti yang lebih besar dari $ 3 juta pada nilai pasar mereka saat ini, dibandingkan nilai akuisisi. Ini dapat meningkatkan $ 6,5 miliar menjadi $ 11,5 miliar dalam pendanaan untuk fakultas dan pemerintah asli, namun telah mendapat tentangan dari banyak perusahaan, yang telah menyebutkan itu akan meningkatkan biaya overhead dan, akhirnya, harga barang untuk pembeli.

Faktur tersebut memperoleh bantuan penting dari Mark Zuckerberg, CEO Fb, yang berkantor pusat di Menlo Park dan akan berhutang pajak lebih lanjut karena hal ini. Inisiatif Chan Zuckerberg, yang dijalankannya bersama dengan istrinya, Priscilla Chan, menghabiskan $ 10,8 juta untuk memajukan Prop 15. Inisiatif tersebut, yang menolak berkomentar untuk teks ini, mungkin paling dikenal karena janji yang tinggi sebesar $ 3 miliar pada tahun 2016 untuk memberantas semua penyakit.

12 bulan ini, Zuckerberg dan Chan juga memberikan sekitar $ 2,3 juta untuk menentang Prop 20 di California, yang mungkin memiliki pembebasan bersyarat lebih awal yang dibatasi untuk beberapa kejahatan. Inisiatif jajak pendapat itu gagal, dengan lebih dari 60% suara hingga sekarang bertentangan dengan langkah tersebut.

Pelajari lebih lanjut tentang pemenang dan pecundang siklus pemilu 2020 di sini.

 

California membatasi kenaikan pajak pada setiap properti perumahan dan bisnis pada tahun 1978 melalui Proposisi 13. Negara bagian itu sekarang menghadapi defisit kisaran harga $ 54,3 miliar yang tidak terbatas, yang sebagian besar disebabkan oleh Covid-19. Sebelum pandemi, diperkirakan surplus $ 5,6 miliar. Tanpa Prop 15, pemerintah asli mungkin ingin menemukan aliran pendapatan yang berbeda, atau dalam kasus lain meminimalkan penyedia, untuk menutup lubang.

Teks ini telah diperbarui untuk memperbaiki kesalahan terkait seluruh donasi Zuckerberg dan Chan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masih Hangat