oleh

Siaran Langsung Liga Italia: Juventus Vs Verona di Vidio Pukul 02.45 WIB

-Berita-5 views

Liputan6.com, Jakarta – Cristiano Ronaldo masih dalam kondisi positif Covid-19. Alhasil, Ronaldo belum dapat memperkuat Juventus melawan Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Minus Ronaldo, Juventus bakal mengandalkan Alvaro Morata untuk mendulang gol. Sebab, tinggal Morata seorang goal getter yang dimiliki Juventus saat ini dengan absennya Ronaldo.

Apalagi, Morata mampu memberikan asa. Dia membuat tiga gol dalam dua laga terakhir saat Ronaldo absen. Dua gol Morata membantu Juve menang 2-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions pertengahan pekan ini.

Hanya saja, kali ini Morata tak akan didamping Federico Chiesa. Pemain baru Juventus ini terpaksa absen melawan Verona setelah terkena kartu merah di laga kontra Crotone.

Chiesa mampu memberikan dampak instan dalam dua laga awalnya. Terlepas dari kartu merah yang didapat, Chiesa bermain sangat baik dan mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Absennya Chiesa mambuat pelatih Andrea Pirlo akan mencoba kemungkinan menurunkan Paulo Dybala sejak awal. Dybala baru sembuh dari cedera.

Boleh dibilang, pertandingan melawan Verona bakal jadi ajang pemanasan bagi Dybala dan Juventus sebelum menghadapi Barcelona di Liga Champions pekan depan.

2 dari 5 halaman

Tautan Live Streaming

Dapatkan link live streaming Juventus versus Verona di tautan berikut ini…

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus:

Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Arthur, Bentancur, Frabotta; Ramsey, Dybala; Morata

Hellas Verona:

Silvestri; Empereur, Ceccherini, Lovato; Faraoni, Ilic, Tameze, Lazovic; Colley, Zaccagni; Di Carmine

4 dari 5 halaman

Jadwal

Senin, 26 Oktober 2020

00.00 WIB: Fiorentina vs Udinese

02.45 WIB: Juventus vs Verona

5 dari 5 halaman

Video Pilihan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed