oleh

Tantangan Baru Invoice Gates: Redupkan Daylight

-Inovasi-45 views

Anasibrahim.com Invoice Gates mendanai proyek yang dapat meredupkan sinar matahari untuk mendinginkan Bumi. Analisis, yang dikenal sebagai Eksperimen Gangguan Terkelola Stratosfer, atau SCoPEx, dilakukan oleh para ilmuwan dari Harvard College.

Senada dengan Pendiri Microsoft, Solar tidak bisa dilapisi dengan jari, tapi bisa juga dengan ilmu dan keahlian. Tujuan usaha untuk sukses di siang hari yang kemudian mencerminkannya di luar suasana planet, menurut situs web Entrepreneur, Kamis, 4 Februari 2021.
Resolusi ini harus dicapai dengan menyemprotkan berton-ton kalsium karbonat tidak beracun (CaCO3) ke dalam lingkungan. SCoPEx adalah eksperimen ilmiah untuk memajukan pemahaman tentang aerosol stratosfer terkait untuk teknik geo-solar.

Pekerjaan dimulai dengan berbagai penilaian, dan tahap awal adalah peluncuran balon dengan alat-alat ilmiah yang mungkin tidak menyemprotkan CaCO3, tetapi akan berfungsi sebagai gerakan mengamati dan menemukan komunikasi dan program kerja.

“Kami berencana menggunakan balon ketinggian untuk membawa paket instrumen sekitar 20 km ke dalam suasana. Segera setelah ditempatkan, sejumlah kecil kain akan diluncurkan untuk menciptakan massa udara dengan panjang sekitar satu kilometer dan jarak 100 meter. diameter, “usaha itu mendefinisikan.

Balon yang sama harus digunakan untuk mengukur penyetelan selanjutnya pada banyak udara tak beraturan, bersama dengan penyetelan kerapatan aerosol, kimia atmosfer, dan hamburan ringan.

Penentang ilmiah dari upaya tersebut menganggap bahwa geoengineering Matahari dapat membawa bahaya yang tak terhindarkan dan penyesuaian berlebihan dalam pola iklim yang mungkin tidak berbeda sama sekali dari perkembangan pemanasan saat ini.

Selain itu, mereka menjelaskan bahwa para pencinta lingkungan khawatir bahwa perubahan dramatis dalam metode mitigasi ini akan memberikan ‘kelembutan yang tidak berpengalaman’ untuk gas rumah kaca agar dapat terus diluncurkan tanpa hambatan.

Tentang Penulis: Nas

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at Singawinata.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masih Hangat